Posts

CARA MENGHIAS BLOG DENGAN MARQUEE

halo para sobat bloger,udah bebrapa hari ini ane ga posting nih,,soalnya lagi sibuk di blog sebelah hehe,,

oke kali ini ane mau kasih sedikit tutorial cara menghias blog dengan marquee,memang terkadang kita merasa bosan melihat blog kita gitu2 aja,,sedangkan klo kita sedang berkunjung di blog orang lain kita suka melihat tulisan atau teks yang berjalan,,
nah,,kalian juga pasti bisa asal kalian ada kemauan untuk mau bisa hehe,,

ywdh langsung aja ya ane mau kasih sedikit tutorial soal marquee


<!doctype html>

code marquee

<div class="example-display"style="position:relative;height:600px;">

          <marquee style="z-
index:2;position:absolute;left:18%;top:47%;font-family:cursive;font-size:14pt;color:#ffcc00;height:100px;"scrollamount="3" direction="down">contoh</marquee>

         <marquee style="z-
index:2;position:absolute;left:1%;top:39%;font-family:cursive;font-size:14pt;color:#ffcc00;height:50%;"scrollamoun…

jadingarti1.blogspot.com: CARA MENGHASILKAN DOLAR DARI GOOGLE ADSENSE TANPA ...

jadingarti1.blogspot.com: CARA MENGHASILKAN DOLAR DARI GOOHLE ADSENSE TANOA ...: halo ncang ncing nyak babeh,,, kepapasan lagi dah ah sama ane,,, nih ane bawa kabar gembira hehe,, belum tau kan,,  cara menghasilkan d...

jadingarti1.blogspot.com: CARA CONVERT VIDEO YOUTUBE KE MP3 KEMUDIAN SIAP DO...

jadingarti1.blogspot.com: CARA CONVERT VIDEO YOUTUBE KE MP3 KEMUDIAN SIAP DO...: Klo membahas soal tentang download video dari youtube memang agak sedikit bikin pusing yah.. Terutama untuk yang masih awam,apalagi yang mau...

jadingarti1.blogspot.com: CARA DOWNLOAD VIDEO YOUTUBE TANPA MENGGUNAKAN APLI...

jadingarti1.blogspot.com: CARA DOWNLOAD VIDEO YOUTUBE TANPA MENGGUNAKAN APLI...: Hai sobat bloger yang ganteng" dan yang kece",pasti yang masuk ke posting ane ini lagi pada puyeng ya cara download video youtube,...